Babymetal Tampil dalam Album Terbaru Bring Me The Horizon

Pop Kultur Okt 16, 2020

Setelah sekian lama rumor yang beredar di dunia maya, akhirnya kabar mengenai kolaborasi antara band metal Inggris Bring Me The Horizon dengan idol Jepang Babymetal telah menemukan titik cerahnya.

Berawal dari Babymetal

Dilansir dari HAI Magazine, salah satu member Babymetal bernama MOAMETAL mengungkapkan bahwa dia memang memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan band asal Sheffield, Inggris tersebut. "Kami suka Bring Me The Horizon dan saya menghormati band serta musik mereka. Kami ingin berkolaborasi dengan Bring Me The Horizon” ujarnya.

Isi materi dari album Post Human: Survival Horror

Melalui akun resmi Twitternya, Bring Me The Horizon merilis EP terbaru mereka berjudul 'Post Human: Survival Horror' yang berisikan 9 lagu dan dijadwalkan rilis pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Kolaborasi dengan Artis Lain

Selain berkolaborasi dengan grup idol yang beraliran metal tersebut, Oliver Skykes dan kawan-kawan juga berkolaborasi dengan artis ternama lainnya seperti Amy Lee, vokalis dari band punk rock legendaris Evanescence serta rock duo Nova Twins.

MV Obey, hasil kolaborasi dengan YUNGBLUD

Baru-baru ini, BMTH telah berkolaborasi dengan YUNGBLUD dan menghasilkan single Obey. Mereka juga merilis Ludens, lagu yang mengambil tema dari game buatan Hideo Kojima yaitu Death Stranding. Serta yang tidak kalah seru, mereka merilis Parasite Eve. Lagu yang menggambarkan tentang self quarantine dan kondisi pada saat awal pandemi yang terjadi di awal tahun ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.