Terungkap, Inilah Trailer dari Film Monster Hunter!

Pop Kultur Okt 15, 2020

Melihat suksesnya berbagai franchise Jepang menjadikan beberapa pihak berlomba-lomba untuk membuat adaptasi film live action, terutama dari negeri Paman Sam yaitu Hollywood.

Trailer dan Penundaan Rilis

Salah satu contohnya adalah franchise dari CAPCOM yaitu Monster Hunter. Dilansir dari Anime News Network, IGN melalui kanal Youtubenya mengunggah trailer pertama dari film ini.

Film ini direncanakan rilis perdana pada 4 September lalu. Namun, akibat efek dari pandemi COVID-19, Sony Pictures serta TOHO sempat berencana untuk melakukan penundaan penayangan film ini hingga 23 April 2021 mendatang.

Namun, berdasarkan trailer tersebut, rencana penundaan tersebut akhirnya gugur dan film ini akan menyapa penontonnya pada 30 Desember mendatang.

Sinopsis dan Para Pemeran

Penggarapan film live action ini dimulai pada Oktober 2018 dan berakhir pada bulan Desember di tahun yang sama. Total budget film ini adalah USD 60 juta. Sony Pictures yang mendistribusikan film ini di Amerika Utara, sementara di Jepang didistribusikan oleh TOHO.

Dan berikut ini adalah sinopsis dari film tersebut:

Di balik dunia kita, terdapat dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah tersebut dengan keganasan mereka yang mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan tentara setianya ditugaskan dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak tergoyahkan itu menerima hal yang mengejutkan dalam hidupnya. Dalam pertempurannya untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan dan memberontak, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan para monster.

Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich yang sebelumnya membintangi berbagai adaptasi live action dari franchise CAPCOM lainnya seperti Resident Evil. Lalu ada Tony Jaa, aktor Thailand yang pernah bermain sebagai antagonis dalam film Fast and Furious 7.

Tak Semuanya Menyukai

Tentu, jika suatu seri diadaptasi oleh Hollywood sebagai sebuah film, ada saja yang kurang bahkan tidak menyukainya, termasuk adaptasi film Hollywood dari seri MonHun ini. Beberapa menganggap kehadiran tentara AS dalam film ini justru tidak diperlukan. Ada juga yang menganggap produser hanya membuat film action tipikal Hollywood dan hanya menambahkan gimmick MonHun agar terlihat menarik.

Video trailer yang diunggah di YouTube sendiri sudah ditonton 956 ribu orang lebih dan mendapat 21 ribu like, serta 13 ribu dislike 21 jam setelah diunggah. Bagaimana menurut MedForians? Apakah suka dengan adaptasi ini? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.