Tate no Yuusha no Nariagari Dapatkan Adaptasi Game Smartphone

Gaming Nov 21, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Yusagi Aneko dan ilustrator Seira Minami, The Rising of The Shield Hero atau Tate no Yuusha no Nariagari mengumumkan pada hari Jumat (20/11) bahwa anime tersebut akan mendapatkan adaptasi game bertajuk The Rising of The Shield Hero – RERISE untuk perangkat iOS dan Android. Pra-pendaftaran juga telah dibuka untuk aplikasi smartphone dengan tawaran hadiah yang tersedia dalam game.

Dilansir dari Anime News Network, situs web resmi dari game tersebut juga telah dibuka dan akan segera mengungkap video promosi dan informasi lebih lanjut dari game tersebut.

Serial anime The Rising of The Shield Hero diproduksi oleh Studio Kinema Citrus ditayangkan perdana dengan episode spesial berdurasi dua jam pada 9 Januari 2019 lalu, dan serinya sendiri berjalan selama 25 episode. Crunchyroll menyiarkan serial ini secara streaming.

Diadaptasi dari novel ringan, ceritanya berpusat pada Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di permainan dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel.

Dia menemukan dirinya adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi seperti sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menoleh, dan tidak lari ke mana pun, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.