Yuk Intip Kerennya Karya-karya Putri dari Mangaka One Punch Man ini

Pop Kultur Nov 21, 2020

Seperti kata peribahasa, “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”. Suatu sifat yang dimiliki oleh seorang anak biasanya berasal dari orang tuanya, termasuk juga keterampilan dalam berkarya. Hal ini pun juga terjadi pada putri dari Yusuke Murata, mangaka serial One Punch Man dan Eyeshield 21.

Dilansir dari Anime News Network, Yusuke Murata baru-baru ini melalui akun Twitternya memposting gambar karya putrinya yang baru duduk di kelas 5 bangku sekolah dasar.

“Anak perempuan saya yang duduk di kelas lima sekolah dasar telah menggambar banyak ilustrasi berwarna di tablet. Saya harus menggambar dengan lebih baik, atau saya tidak akan bisa bersaing dengan anak-anak saya”, cuit Murata.

Sebelumnya Murata juga telah memamerkan karya putrinya di Twitter pada Maret lalu. Ia juga sepertinya merupakan penggemar dari seri Toilet-Bound Hanako-kun.

Sementara pada 2014 lalu, Murata sempat memposting karya putra pertamanya yang pada saat itu masih berusia 7 tahun. Ia nampak seperti penggemar seri robot raksasa.

Murata bukan satu-satunya seniman yang memamerkan hasil karya anak-anaknya. Pencipta serial kartun Perancis Code Lyoko, Thomas Romain memiliki “Father and Sons Design Workshop” dimana ia mengambil desain karakter putranya untuk digambarkan ulang. Romain juga merilis buku yang menyusun ilustrasi ini dalam bahasa Perancis pada 2018, serta bahasa Inggris pada 2019 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.